Samsung Note 8 Yang Memiliki Dual Lensa

Evan Blass, seorang reporter untuk VentureBeat, diposting foto bagian depan Note8 hitam ke kericau pada hari Senin. Pada hari Selasa, dia menambahkan gambar depan dan belakang emas dan hitam versi telepon, serta alat stylus yang disebut "S pena."

Foto-foto terbaru menunjukkan ganda lensa kamera belakang telepon. Depan mobile memiliki tepi-ke-tepi layar lebar perangkat dan bezels tipis di atas dan bawah.

Foto mewakili awal rendering dari ponsel, Blass tweeted.

Namun, sangat penting bahwa masa lalunya rendering awal telah terbukti menjadi sangat akurat.

Dimaksimalkan layar Real estat

Foto Blass' muncul untuk mendukung laporan lainnya pada membangun Note8.

Perangkat ini dirancang untuk memaksimalkan layar real estat yang dipamerkan QHD + Super AMOLED Infinity 6.3-inci. Kunci kekuasaan-mengunci layar adalah di sisi kanan telepon. Di sebelah kiri adalah tombol volume dan tombol untuk mengakses Samsung Bixby asisten digital. Bersama dengan dual kamera di bagian belakang, ada dual LED, nada dual flash; scanner sidik jari; dan, menurut beberapa laporan, scanner detak jantung.

Kemungkinan yang akan ada dua versi perangkat--satu dengan Snapdragon 835 64-bit octa-core SoC dan lain dengan Samsung Exynos 8895 64-bit octa-core chip. Unit diharapkan memiliki 6 GB RAM, 64 GB atau 128 GB penyimpanan internal dapat diperluas, dan 3.500-mAh baterai. Itu mungkin akan menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan UI Samsung adat di atas.

Mirip dengan Galaxy S8

Meskipun Note8 lebih besar daripada S8 galaksi yang baru saja dirilis, ada sepertinya tidak akan banyak perbedaan fisik antara perangkat. "Tampaknya ada sedikit untuk membedakan dua telepon pada tahap ini, melampaui keberadaan pena S," kata James Moar, analis riset di Juniper Research. "Panel-kurang desain yang sama jelas, serta sebuah tombol didedikasikan untuk Bixby," katanya kepada TechNewsWorld. "Fitur yang membedakan terbesar tampaknya menjadi kamera ganda, yang menjadi fitur standar untuk banyak arus-gen smartphone," memenangkan ditambahkan.

Dalam Note8, Samsung mungkin mencoba untuk mengatasi masalah yang sudah telah dipotong dengan S8 sejak rilis.

"Umpan balik dari pengguna S8 adalah bahwa ketika mereka sedang tidak melihat telepon, mereka meletakkan jari mereka pada kamera lensa bukan sensor sidik jari karena mereka berdekatan," kata Jeff Orr, Direktur senior praktek untuk perangkat mobile di ABI penelitian.

"Mungkin yang akan diperbaiki pada Note8, karena ada lebih banyak ruang untuk bergerak di sekitar sensor kamera atau sensor sidik jari," katanya kepada TechNewsWorld.

Keunggulan dalam VR

Ketika Note8 dirilis, itu dapat mengharapkan beberapa persaingan dari ponsel seperti LG V30, Huawei Mate 10, Google Pixel 2, dan tentu saja iPhone 8.

Perbedaan yang penting antara Note8 dan ponsel lainnya akan dukungan yang lebih luas dari realitas virtual platform, Juniper's memenangkan dipertahankan. Model LG dan Google akan mendukung Daydream platform, tapi Note8 akan mendukung platform Daydream dan Gear VR.

"Ini akan menarik besar untuk pengadopsi awal VR dan beberapa industri yang mencari untuk menyebarkan smartphone VR ke pelanggan mereka," Dia menunjukkan. Itu, bersama dengan Samsung hubungan yang kuat dengan mitra saluran, bisa membantu perusahaan menjual lebih banyak Dr pesaingnya--jika harga tepat, menyarankan memenangkan.

Namun, ada tanda-tanda bahwa harga tidak akan benar. Ada laporan bahwa Samsung mungkin akan mendapatkan Apple demam dan bisa harga Note8 pada US$ 1.000 atau lebih.

"Ini akan meletakkan penyok besar dalam penjualan, baik untuk kenaikan harga riil dan efek psikologis penghalang $1.000 pada konsumen," memenangkan dipertahankan. "Jika harga lebih dari $1.000, Note8 akan TARIF buruk, terutama dengan S8 menjadi begitu dekat untuk itu dalam fitur untuk $200 atau jadi kurang."

Pemasaran otot

Harga mungkin tidak menjadi masalah di Amerika Serikat, meskipun.

"Ada selera untuk akhir lebih tinggi ponsel di sini," kata Ramon T. Llamas, seorang analis senior penelitian di IDC.

"Ada juga rencana untuk orang untuk membeli ponsel high-end," katanya kepada TechNewsWorld. "Jika Anda memberitahu seseorang bahwa mereka harus membayar $1000 di depan, mereka akan mungkin menolak itu. "Tetapi mengatakan mereka untuk meletakkan $200 dan $25 per bulan, dan mereka dapat menangani dengan itu."

Dengan pengecualian Apple, Samsung memiliki keunggulan lain para pesaingnya.

"Orang-orang tidak tahu ini merek lain juga karena mereka tahu Samsung," kata Jack E. Gold, analis utama di J. Gold Associates.

"Orang-orang tahu Samsung dan merasa nyaman dengan itu," katanya kepada TechNewsWorld.

Samsung juga melakukan pekerjaan yang lebih baik pemasaran dengan ponsel mereka daripada yang lain, menambahkan Rob Enderle, kepala analis di kelompok Enderle. "Itu akan datang ke pemasaran eksekusi," katanya kepada TechNewsWorld. "Saya memiliki keraguan bahwa mereka akan memiliki anggaran karena mereka hanya memiliki seperempat fenomenal."

Baca Juga : Cara Memperbaiki Kartu Memori yang Rusak Dengan Mudah

Namun, sudah ada spekulasi tentang catatan 9, Enderle dicatat.

"Yang bisa melakukan kerusakan Note8 cara iPhone 7 penjualan yang terluka oleh harapan bahwa iPhone 8 akan sangat istimewa telepon,
Blogger
Disqus

No comments